Kiat Untuk Personalisasi Pesan Pemasaran Seluler Anda

Nah, Anda telah memutuskan untuk masuk ke pemasaran seluler. Cukup mengasyikkan, ya? Ya, kecuali fakta bahwa ada begitu banyak informasi yang Anda tidak tahu harus mulai dari mana! Jangan khawatir, berikut ini beberapa kiat pemasaran seluler untuk Anda. Di bawah ini tercantum beberapa kiat yang akan membantu Anda memulai dan mengatur, sehingga Anda bisa menjadi pemasar yang sukses.

Menawarkan diskon atau nilai khusus kepada pelanggan pemasaran seluler Anda. Karena pengikut seluler biasanya meminta pelanggan untuk memilih untuk menerima informasi, menjadikannya bermanfaat bagi mereka untuk mendaftar. Dengan menawarkan diskon yang lebih besar atau penawaran yang lebih baik daripada yang tersedia melalui situs web Anda atau pemasaran cetak, Anda dapat meningkatkan jumlah pelanggan yang terdaftar dalam program seluler Anda.

Tinggal jauh dari desain mencolok. Jika Anda ingin menambahkan musik ke halaman web Anda, itu bagus, tetapi Anda tidak boleh mengirim pesan yang memiliki musik atau gambar mencolok yang menyertainya. Orang-orang menyukai pesan sederhana, dan jika Anda mulai meledakkan musik ke arah mereka atau berkedip terang, mereka akan langsung menekan delete dan mengabaikan Anda.

Anda akan memiliki pilihan yang sulit dalam pemasaran seluler berurusan dengan apakah akan pergi dengan aplikasi seluler atau situs seluler. Anda harus membiarkan pesan yang sebenarnya memilih medianya di sini. Dengan kata lain, Anda harus mengikuti arus dengan apa pun yang bekerja lebih baik dengan satu metode daripada yang lain. Jangan mencoba memaksanya untuk berjalan dengan baik ke arah lain.

Kampanye pemasaran seluler Anda tidak boleh menggantikan kampanye yang ada; itu hanya harus melengkapinya. Anda harus menggunakan pemasaran seluler untuk menjaga pelanggan Anda saat ini dan / atau untuk melayani pengguna seluler dalam ceruk pasar Anda. Pastikan kampanye Anda tetap berjalan.

Dengarkan pelanggan Anda dalam kampanye pemasaran seluler Anda sehingga Anda dapat selalu melayani mereka dengan lebih baik. Jika Anda menganggap Anda tahu apa yang diinginkan pelanggan Anda, Anda akan membuat serius Anda-tahu-apa dari diri Anda sendiri. Alih-alih mengasumsikan, dengarkan kebutuhan mereka dan kemudian bekerja dari sudut pandang yang tepat.

Jika Anda berpikir untuk memperluas ke pasar yang berbeda dengan produk yang berbeda, pastikan Anda memulai upaya ini terlebih dahulu sebelum Anda memulai pemasaran mobile. Akan sangat sulit untuk menarik orang dari dunia seluler ke produk baru Anda, jadi ikuti saja apa yang membawa Anda ke sini dan ulangi saja prosesnya.

Mendapatkan webcam dan mengatur akun Skype untuk bertatap muka dengan pelanggan Anda adalah cara yang bagus untuk menangani pemasaran seluler jika ini cocok dengan bisnis Anda. Tidak setiap orang di luar sana ingin menjadi orang yang dapat diandalkan dalam bisnis, tetapi jika Anda memiliki afiliasi yang bekerja untuk Anda atau pelanggan yang sangat loyal, ini adalah langkah yang baik untuk tetap berhubungan dengan mereka, secara pribadi.

Berhati-hatilah agar Anda tidak tampil sebagai penguntit bagi pelanggan Anda saat pemasaran seluler. Anda tidak ingin membuatnya seolah-olah Anda bertanya tentang lokasi mereka yang sebenarnya, dan jika Anda kebetulan tahu di mana mereka berada, mungkin Anda tidak boleh menyampaikan info itu. Perasaan “Aku memperhatikanmu” sangat meresahkan.

Memberikan status pilihan pelanggan adalah cara terbukti meningkatkan loyalitas dan penjualan, jadi beri tahu pelanggan Anda bahwa mereka “disukai” dan “anggota elit” dan bawa lebih banyak dari mereka! Membuat penawaran eksklusif hanya untuk pelanggan pemasaran seluler Anda dan memberi mereka gelar khusus akan meningkatkan kemungkinan mereka membeli produk atau layanan Anda, dan itu pasti akan membuat mereka berbicara kepada orang lain tentang manfaat menjadi pelanggan Anda!

Sekarang, tidakkah Anda merasa lebih baik setelah membaca semua tips IDN POKER ONLINE ? Itu banyak informasi untuk dibaca, tetapi setidaknya sekarang, Anda tahu apa yang harus dilakukan dan dari mana harus memulai dengan rencana pemasaran seluler Anda. Selain itu, Anda selalu dapat merujuk kembali ke daftar kiat di atas jika Anda pernah melupakannya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>